DBAsia News

PIALA DUNIA 2018 : Prediksi Spanyol VS Maroko Selasa (26/6) dinihari WIB

Spanyol VS Maroko

DBasia.news – Spanyol dan Maroko bakal bentrok dalam laga terakhir Gruo B Piala Dunia 2018, Selasa (26/6) dinihari WIB, di Stadion Kaliningrad. Satu poin sudah cukup untuk La Furia Roja melenggang ke babak 16 besar, sementara Maroko tak ada tujuan lain selain meraih hasil untuk gengsi.

Untuk duel ini, Spanyol sudah pasti difavoritkan. Tapi Maroko sebenarnya bermain bagus ketika melawan Iran dan Portugal pada dua laga sebelumnya. Maka Spanyol pantanh meremehkan Singa Atlas, terlebih penampilan armada dari Fernando Hierro sejatinya tak begitu baik pada dua laga sebelumnya.

Pekerjaan rumah tersendiri untuk Herve Renard, yang harus memotivasi skuat Maroko untuk tetap meraih hasil di laga ini meski harapan lolos ke 16 besar sudah kandas. Tapi, kemenangan di Piala Dunia sebagai wakil Afrika dan bisa mengalahkan Spanyol tentu tetap jadi kebanggaan. Terlebih, ini merupakan bentrok pertana kedua tim.

Maroko akan tetap mengandalkan Hakim Ziyech dan Nordin Amrabat sebagai kreator di sisi sayap. Sementara Spanyol akan berharap penuh Diego Costa kembali menjadi dewa penyelamat seperti pada dua partai sebelumnya.

Rapuhnya pertahanan Spanyol yang mengandalkan duet Sergio Ramos dan Gerard Pique memberi harapan untuk Maroko mencatatkan gol di laga terakhir mereka di Rusia. Duel ini bakal menarik karena Maroko bakal tampil tanpa beban sementara Spanyol baiknya meraih kemenangan jika ingin aman.

Prakiraan Susunan Pemain

Spanyol: De Gea: Carvajal, Ramos, Pique, Alba; Busquets; Silva, Koke, Thiago, Isco; Costa.

Maroko: Munir; Dirar, Benatia, Saiss, Hakimi; El Ahmadi, Boussoufa; Amrabat, Belhanda, Ziyech; El Kaabi.

Prediksi Skor

Spanyol 2-1 Maroko.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?