DBAsia News

Jose Callejon Menuju Pintu Keluar Napoli

DBasia.news – Winger Napoli asal Spanyol, Jose Callejon dikabarkan bakal pergi dari Napoli di akhir musim 2019-20.

Masa depan dari Callejon memang masih penuh tanda tanya terutama dikarenakan kontrak dari sang pemain yang akan habis pada 30 Juni nanti. Meskipun kubu I Partenopei sudah berusaha menawarkan kontrak baru, namun sepertinya hingga kini masih belum ada kesepatakan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Meskipun dengan adanya penundaan, pemain diperbolehkan memperpanjang kontrak mereka hingga musim kompetisi selesai, namun menurut kabar dari Calciomercato.com, Callejon mungkin tidak mengambil kesepakatan tersebut. Pemain memang tetap punya hak untuk menolak melakukan penambahan kontrak hingga musim berakhir dan memilih untuk hengkang, seperti yang akan dilakukan striker PSG, Edinson Cavani.

Sulitnya tercapai kesepakatan finansial antara pihak dari Napoli dan Callejon disebut juga sebagai alasan kenapa sang pemain bisa memilih untuk langsung hengkang saja saat kontraknya berakhir akhir bulan ini. Jika sampai itu terjadi, winger Spanyol itu bisa memainkan pertandingan terakhirnya dengan Napoli pada akhir pekan nanti saat mereka menghadapi SPAL.

Situasi yang memang cukup rumit, karena memperpanjang kontrak untuk sememntara tentunya tetap memerlukan adanya kesepakatan baru yang dibuat. Jika memang sang pemain tidak merasa ingin untuk meneruskan masa kerjanya untuk beberapa bulan kedepan saja, dia tentu memiliki kebebasan untuk melakukan hal tersebut.

Callejon sendiri mungkin merasa dirinya akan lebih baik fokus untuk persiapan musim depan, jika dirinya sudah menemukan klub barunya musim panas nanti. Akan tetapi sangat disayangkan juga jika sang pemian harus pindah pada akhir Juni ini, karena kompetisi bagi I Partenopei juga baru habis sekitar Agustus nanti di Liga Champions.

Bagi Napoli sendiri, harus kehilangan seorang pemain sebelum musim berakhir berpeluang menambah pusing kepala dari pelatih mereka, Gennaro Gattuso. Dengan cukup ketatnya jadwal Serie A, memiliki kedalaman tim yang baik tentu menjadi hal yang penting bagi semua tim, tidak terkecuali bagi I Partenopei.

Sementara ini memang pembicaraan mengenai keputusan yang akan diambil oleh Callejon masih belum ada kepastian. Namun, Napoli mungkin berharap setidaknya winger Spanyol itu bertahan hingga musim I Partenopei berakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?