DBAsia News

Piala Asia U-19: Pelatih Jepang Sebut Indonesia Sulit Dikalahkan

Masanaga Kageyama

DBasia.news – Timnas Jepang U-19 akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada perempat final Piala Asia U-19 dan memperebutkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia U-19.

Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, memperkirakan bahwa laga melawan Indonesia tidak akan mudah.

Jepang lolos dengan status sebagai juara Grup B. Samurai Biru Muda sebelumnya tampil sempurna di fase grup dengan mencatatkan tiga kemenangan, masing-masing atas Korea Utara 5-2, Thailand 3-1, dan Irak 5-0.

Timnas Jepang U-19 pun menghadapi Indonesia, yang berstatus runner-up Grup A. Sementara itu, Thailand yang merupakan runner-up Grup B akan bertemu juara Grup A Qatar,

“Indonesia tentu akan menjadi lawan sulit. Mereka sulit dikalahkan, seperti terlihat di laga melawan Qatar dan UEA,” kata Masanaga Kageyama kepada wartawan.

Alasan lain mengapa partai perempat final melawan Timnas Indonesia U-19 bakal sulit tak lepas dukungan suporter tuan rumah. Status sebagai tuan rumah dijelaskan Masanaga Kageyama, menguntungkan pasukan Indra Sjafri.

“Timnas Indonesia punya keuntungan, karena bermain di stadion sendiri. Kami akan fokus memulihkan dan menjaga kondisi lebih dulu,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?