DBAsia News

dbasia.news Menjadi Sponsor Resmi di Piala AFF U 22

aff u22


DBasia.news –  Menyambut penyelenggaraan kompetisi sepak bola Piala AFF 2019, dbasia.news selaku sponsor mendukung penuh generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam sepak bola.

Kembali menjadi Official Sponsor kompetisi sepak bola terbesar di Asia Tenggara, The ASEAN Football Championship (Piala AFF) 2018.
dbasia.news merasa sangat terhormat dan siap berkomitmen menciptakan masa depan berkelanjutan dengan masyarakat Indonesia yang penuh dengan inspirasi.

Dengan kebersamaan tanpa memandang etnis, agama dan latar belakang sehingga dapat meningkatkan kesatuan masyarakat Indonesia. Dimana semangat kesatuan dalam keragaman sejalan dengan visi dbasia.news .

“Luar biasa bagaimana cepatnya waktu berjalan sejak turnamen pertama kali digelar di Singapura pada tahun 1996. Tidak hanya turnamen ini semakin kompetitif, turnamen ini juga memberikan kesempatan bagi talenta di setiap negara untuk berkembang,” jelasnya.


Piala AFF rencananya akan menggunakan format baru. Bila sebelumnya format kandang dan tandang hanya di semifinal dan final maka format ini akan mulai digunakan sejak fase grup.

Selalu berperan aktif dan bersikap penting, dbasia.news akan menjadi salah satu sponsor yang akan selalu mendukung Indonesia mendapatkan titel Juara Asia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?