DBAsia News

Bentrok Suporter Terjadi di Laga Timnas U-19 Vs Jepang U-19

Timnas U-19 Vs Jepang U-19

DBasia.news – Ada pemandangan mengenaskan di laga Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang U-19. Bentrokan suporter Timnas U-19 terjadi.

Gesekan tercipta antara Jakmania Persija dengan Bobotoh Persib. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10) tersebut, Timnas Indonesia U-19 kalah 0-2. Gol Jepang U-19 tercipta pada masing-masing babak.

Kekalahan tersebut tentunya memupus mimpi Timnas Indonesia U-19 tampil di Piala Dunia U-20 di Polandia. Pasukan Indra Sjafri pun tunduk dengan diiringi hujan yang turun.

Sayangnya, drama tidak hanya terjadi di tengah lapangan pertandingan. Bentrok justru tercipta setelah laga usai.

Pada kursi yang dimasuki dari Pintu 59 itu, gesekan antar pendukung Timnas Indonesia U-19 terjadi. Seorang pendukung yang diduga Bobotoh Persib bersitegang dengan Jakmania.

 

Timnas U-19 Vs Jepang U-19


Awalnya, keributan hanya terjadi satu melawan satu. Namun, begitu diketahui sebagai Bobotoh Persib, Jakmania lain mulai ikut dalam keributan.

Dari luar, tidak nampak keributan seperti apa yang terjadi. Namun, menurut para penonton yang keluar, Bobotoh tersebut dipukuli oleh Jakmania.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh petugas keamanan beberapa menit berselang. Pendukung Timnas Indonesia U-19 yang ternyata Bobotoh itu pun diamankan oleh petugas.

Sayangnya, nyanyian bernada miring dielukan oleh Jakmania yang hadir. Sayangnya, kekalahan Timnas Indonesia U-19 itu itu diwarnai aksi aksi kurang baik oleh pendukung Garuda Nusantara sendiri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?