DBAsia News

Peter Bosz Bertemu Kembali Pemain Lama, Matthijs De Ligt

DBasia.news –  Rabu (2/10/2019) Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, akan dipertemukan kembali pada Liga Champions dengan pemain baru Juventus, yaitu Matthijs De Ligt. Bayer Leverkusen akan datang ke Stadion Allianz dini hari WIB.

Sebagai informasi, Peter Bosz adalah mantan pelatih Ajax Amsterdam, yang juga mantan klub Matthijs de Ligt. Di tangan dingin Bosz pula kehebatan sang bek mulai terasah hingga akhirnya terpilih sebagai kapten termuda saat usianya baru menginjak 19 tahun.

Kini De Ligt sudah menjadi lawan Bosz dan harus mengalahkan mantan pelatihnya. Begitu pula sebaliknya. Sang pelatih tahu betul bahaya yang akan ditimbulkan sang bek pada laga nanti.

“Ketika saya melatih De Ligt di Ajax Amsterdam Anda semua sudah melihat kehebatannya dan kebesarannya di usia yang baru menginjak 17 tahun,” kata Peter Bosz seperti dikutip Football5star dari situs resmi klub, Senin (30/9/2019).

“Dia talenta yang fantastis dan tidak banyak pemain yang bisa melakukan tugas sebagusnya di usia yang masih sangat muda. Tentu tugas kami nanti akan sangat berat karena harus melewatinya untuk mencetak gol,” sambungnya.

Selain bek berusia 19 tahun itu, pelatih asal Belanda ini juga memuji Juventus sebagai sebuah tim hebat. Tapi dia mengaku sudah mempelajari permainan Si Nyonya Tua dan siap memberikan kejutan.

“Kami sudah mempelajari permainan Juve dengan sangat baik. Mereka bermain di level top dan Sarri mencintai sepak bola menyerang. Tapi kami sudah punya cara untuk meredam mereka,” tutup Bosz.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?