DBAsia News

Pesan Alisson untuk Liverpool dalam Perburuan Titel Premier League

DBasia.news –  Liverpool harus termotivasi untuk bisa mengakhiri dahaga titel Premier League. Hal itu diutarakan oleh Adrian, kiper Liverpool.

Liverpool berpeluang memperlebar jarak dari Manchester City jika mampu memenangi laga nanti. Saat ini, The Reds memimpin dengan unggul enam angka dari Man City.

Adrian mengungkapkan, Liverpool dalam kondisi siap tempur. The Reds akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih tiga poin dan memperlebar jarak dari Manchester City.

“Para suporter sangat bersemangat seperti kami. Namun, Anda harus terobsesi untuk memenangi Premuer League dengan cepat,” sebut Adrian seperti dikabarkan Mundo Deportivo.

“Kami ingin meraihnya. Pada saat yang bersamaan, kami juga tidak ingin menyerah di Liga Champions. Siapa pun pasti ingin titel Liga Champions kembali diraih.”

Adrian menilai, Liverpool tidak lantas akan memenangi Premier League bila menang atas Manchester City. Adrian menilai, perjalanan meraih gelar Premier League masih panjang.

“Masih ada beberapa bulan pada kompetisi. Jadi, ini bukanlah pertandingan yang akan memiliki dampak,” kata Adrian.

“Mereka ingin mengurangi jarak itu dan kami berusaha memperluasnya. Lebih banyak akan lebih baik.”

“Natal tahun ini akan sulit. Apalagi, kami akan berlaga di Piala Dunia Antarklub. Gelar Premier League belum akan ditentukan pada November.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?