DBAsia News

Pertandingan Melawan Man United Bukan Sekedar Laga Biasa untuk Arsenal

Arsenal


DBasia.news –  Arsenal akan kembali berjumpa dengan Manchester United di lanjutan laga Premier League, Minggu (10/3) malam WIB. Mengingat rivalitas besar di antara kedua tim, pertemuan Arsenal dan Man United selalu berlangsung seru.

Pada awal hingga pertengahan Premier League, kedua tim ini cukup sering terlibat dalam persaingan untuk mendapatkan titel juara. Tetapi saat ini mereka bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar dan hak untuk mengikuti Champions League musim depan.

Walau memperebutkan hal yang berbeda, tetapi bobot dalam pertandingan ini tetap sangat tinggi, dan bek The Gunners, Nacho Monreal, sudah paham mengenai keadaan ini bahkan sebelum ia bergabung dari Malaga pada 2013.

“Sebelum datang ke Inggris saya sudah mengetahui sejarah persaingan antara kedua tim ini. Saya sudah menyaksikan banyak pertandingan Arsenal dan juga banyak laga Manchester United sebelumnya, jadi saya paham bahwa kedua klub ini memiliki banyak pendukung di seluruh dunia,” ujar Nacho Monreal dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

Pemain yang dapat diturunkan sebagai bek tengah dan kiri itu menegaskan bahwa mereka akan berjuang keras untuk meraih kemenangan yang dapat mendekatkan mereka ke target yang ingin mereka capai pada akhir musim, sekaligus membalaskan dendam setelah tim London Utara itu mendapatkan kekalahan di tempat yang sama dalam ajang FA Cup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?