DBAsia News

Persipura Puas Hasil Imbang Lawan Persebaya

Persebaya vs Persipura.

IDNGoal.news, Sempat unggul lebih dulu, Persipura akhirnya harus bermain imbang melawan tuan rumah Persebaya 1-1 dalam pekan ke 11 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa 29 Mei 2018.

Namun kubu Persipura tidak meratapi kegagalan mempertahankan keunggulan. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mengatakan hasil imbang sudah cukup bagus jika melihat jalannya pertandingan

“Hasil imbang ini cukup adil bagi kedua tim, Persebaya juga punya pemain berkualitas. Mereka punya kecepatan, ” ujar Pelatih Persipura Peter Butler usai pertandingan.

Selain itu, lanjut Peter, di babak kedua banyak pemain Persipura yang mengalami cedera. Termasuk dua pemain inti, Ricardo Salampesy dan Boas Salossa.

“Babak kedua banyak pemain yang harus ditarik keluar, Boas dan Ricardo ada masalah. Untung pemain pengganti mampu bermain tidak kalah bagus, ” ucapnya

Di laga yang disaksikan ribuan bonek, pendukung Persebaya itu, Perspura sempat membuat publik tuan rumah terdiam setelah Hilton membobol gawang Persebaya di menit 60.

Namun keunggulan hanya bertahan empat menit. Persebaya langsung membalas lewat tendangan Fandry Imbiri memanfaatkan umpan matang dari Rendy Irawan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?