DBAsia News

Persija Putri Menang atas PSIS Putri

DBasia.news –  Persija Jakarta Putri mengawali kiprah di Liga 1 Putri 2019 dengan hasil baik. Zahra Muzdalifah dkk. menang 4-1 atas PSIS Semarang Putri dalam laga pertama Grup A di seri perdana di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/10).

Zahra Muzdalifah mencetak dua gol untuk Persija di babak pertama. Sementara PSIS hanya membuat satu gol.

Persija Jakarta menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 melalui gol yang dicetak Mayang ZP pada menit ke-42. Gol dibuat melalui tendangan spekulasi.

Persija Jakarta memiliki peluang pada menit ke-50. Namun Carla Bio Pattinasarany gagal memasukkan bola.

Persija Putri baru mencetak gol lagi pada menit ke-63. Mayang mencatatkan nama setelah menceploskan bola dari dalam kotak. Sementara percobaan PSIS pada menit ke-87 bisa digagalkan.

Hasil ini sementara membuat Persija Putri ada di posisi pertama Grup A. Unggul selisih gol dari TIRA-Persikabo yang menang 3-1 atas PSS Sleman di laga pembuka pada 5 Oktober.

Persija Putri akan bertanding lagi pada 7 Oktober, di mana TIRA Persikabo menjadi lawan. Di partai lain, PSS Sleman akan melawan Persib Bandung.

Sementara itu di Grup B, dua laga perdana seri pertama digelar di Stadion Brantas Kota Batu. Arema FC takluk 0-1 dari Persipura Jayapura, adapun Bali United menahan PSM Makassar 1-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?