DBAsia News

Persija Putri Kalahkan Persib Putri

DBasia.news –  Persija Jakarta Putri meraih kemenangan pada laga ketiganya dalam seri pertama Grup A Liga 1 Putri 2019, usai kalahkan Persib Bandung Putri 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10) siang.

Persija Jakarta Putri membuka keunggulan melalui gol Zahra Muzdalifah pada menit ke-34. Gol dibuat dengan tandukan memaksimalkan umpan sepak pojok.

Persija terus mencoba, sementara Persib berusaha membalas. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persija Putri tidak berubah.

Persija Putri menambah keunggulan melalui gol menit ke-49. Zahra Muzdalifah kembali mencatatkan namanya setelah bola sepakan dari jarak cukup jauh mengarah ke gawang Persib dan tak bisa dihalau kiper Della Alvyana.

Persib Putri masih kesulitan untuk mencetak gol sekaligus mengejar ketertinggalan. Ancaman pada menit ke-61 gagal membuahkan hasil. Sementara itu, bola tendangan bebas Persija yang mengarah gawang pada menit ke-62 diamankan.

Persib Putri baru mencetak gol untuk memperkecil ketertingagalan pada menit ke-65. Bola yang didapat Risqiyanti di dalam kotak Persija sukses dikonversi menjadi gol.

Persib terus mencoba. Pada menit ke-81, bola sepakan kena mistar.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persija Putri tidak berubah hingga laga berakhir. Tambahan tiga angka membuat Persija mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sebelumnya Persija menang 4-1 atas PSIS Semarang dan imbang 2-2 kontra TIRA Persikabo.

Sementara Persib Bandung tetap dengan tiga poin, yang diperoleh lewat kemenangan 5-0 atas PSS Sleman.

Persija Jakarta Putri selanjutnya menghadapi PSS Sleman pada Kamis (10/10), sedangkan Persib Bandung melawan PSIS Semarang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?