DBAsia News

Persija Jakarta Soroti Kepemimpinan Wasit

DBasia.news –  Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 pada laga tandang mereka. Melawan Borneo FC. Caretaker Persija Jakarta, Sudirman tetap memuji penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Menurutnya para pemain bermain dengan motovasi dan semangat yang luar biasa.

Namun Sudirman menyoroti keputusan wasit yang dianggap berat sebelah. Hal itu dianggap menggangu mental bertanding para pemainnya sehingga Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak bermain dengan seharusnya.

“Permainan kami berjalan terbuka punya banyak peluang tapi memang sulit mendapatkan gol. Sayang ada beberapa keputusan wasit yang harus diperdebatkan,” kata Sudirman.

“Saya lihat ada pemain mereka ada yang handsball, tapi tak ditiup peluit. Lalu ada yang pemain saya tak offside ditiup offside itu sangat menganggu mental pemain saya dan timbul rasa tak percaya diri.”

“Ke depannya semoga pemimpin di lapangan bisa fair play sehingga pertandingan enak ditonton dan kalupun kalah kita kalah dengan rasa bangga. Karena dalam sepak bola kalau tidak menang, ya berarti kalah atau seri tapi bisa harus diterima dengan senang hati,” ia menjelaskan.

Persija Jakarta saat ini masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?