DBAsia News

Persija Engga Remehkan Borneo FC

DBasia.news –  Caretaker pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyebut Borneo FC luar biasa dilatih Mario Gomez. Bagi Sudirman, Borneo FC era Mario Gomez menjadi tim yang patut diperhitungkan. Pandangan tinggi pun diarahkan ke skuat Pesut Etam jelang pertemuan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9).

“Borneo FC tim yang bagus. Sangat kompak, terutama sejak ditangani Gomes. Jadi laga nanti akan menjadi partai yang berat,” kata Sudirman.

Namun demikian, tekad mendapat poin tetap diapungkan. Poin demi poin terus diharapkan Persija dalam beberapa waktu belakangan mengingat posisi di klasemen tidak aman.

“Laga besok sangat penting buat kami, karena tahu di mana posisi kami. Mau tidak mau, kami datang ke lapangan dengan motivasi untuk memenangkan pertandingan. Kalau punya keinginan keras, semoga bisa mendapat hasil bagus, karena semangat tinggi dibutuhkan.”

“Saya sendiri yakin dengan komposisi saat ini. Mungkin yang utama, pemain punya kemauan keras keluar dari zona tidak nyaman, zona yang seharusnya Persija tidak berada di situ. Saya menekankan kepada pemain, bahwa yang bantu tim adalah pemain sendiri. Kalau masing-masing punya keinginan keras dan sungguh-sungguh untuk keluar, Insya Allah bisa keluar,” tambah Sudirman.

Hal senada juga disampaikan oleh Tony Sucipto. “Laga besok sangat penting. Yang pasti kami datang ingin tiga poin itu maksimal, kalau tidak setidaknya bisa curi satu poin.”

Persija saat ini berada di peringkat ke-13 setelah sempat berada di zona degradasi. Persija baru mengumpulkan 20 poin dari 18 laga. Sementara Borneo FC sementara di tempat keenam dengan 30 poin dari 19 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?