DBAsia News

Persib Langsung Alihkan Fokus ke Bali United

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memberikan pernyataan seusai laga melawan PSM Makassar

IDNGoal.news, BandungPersib Bandung tak lekas puas setelah mengalahkan PSM Makassar. Maung Bandung kini fokus untuk menghadapi Bali United pada akhir pekan ini.

Persib meraih hasil sempurna pada laga melawan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Persib menang telak 3-0.

Dua penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman, jadi penentu kemenangan timnya. Ezechiel menyumbangkan dua gol, sementara Bauman mencetak satu gol.

Tambahan tiga poin mengangkat Persib ke peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 14 poin dari delapan laga. Persib berjarak tiga poin dari Persipura Jayapura yang menguasai puncak klasemen.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menyatakan bahwa timnya akan langsung mengalihkan fokus ke laga tandang melawan Bali United pada Minggu (27/5/2018).

“(Kami) jaga stamina karena kami bertahap, sekarang Makassar selanjutnya Bali United,” ujar Mario Gomez seusai laga.

“Hari ini enjoy untuk kemenangan ini dan besok kami langsung bersiap menghadapi Bali United,” katanya.

Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir, bersyukur atas kemenangan atas PSM. Menurutnya, raihan maksimal tiga poin berkat kerja keras semua pemain.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras semua pemain,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?