DBAsia News

Pemain Penting Persib Cedera Jelang Lawan Barito Putera

DBasia.news –  Persib Bandung alami masalah jelang menghadapi Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11). Satu pemain mengalami cedera.

Adalah Achmad Jufriyanto. Bek bernomor punggung 16 itu bahkan harus menjalani sesi latihan secara terpisah demi mempercepat proses penyembuhan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan pemain yang akrab disapa Jupe itu mengalami sedikit kaku di bagian telapak kakinya. Kemungkinan karena akibat berlatih cukup keras.

“Tapi bukan hanya Jupe, beberapa pemain juga, tapi di bagian otot yang berbeda. Tapi mungkin intensitas Jupe lebih keras. Maka kita pisahkan dengan Beni (fisioterapi) agar lebih terbantu,” kata Yaya di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/11).

Yaya mengaku belum bisa memastikan untuk merekomendasikan Jupe bermain melawan Barito Putera. Menurutnya masih banyak waktu untuk menentukannya.

“Kita lihat sampai H-1. Mudah-mudahan tidak ada masalah,” harapnya. Selama ini Jupe kerap menjadi andalan bagi Persib di Liga 1 2019. Terbukti, dari 27 laga yang dilakoni Persib, Jupe dipercaya bermain sebanyak 22 kali dengan total bermain 1.980 menit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?