DBAsia News

Victor Igbonefo Kembali ke Persib

DBasia.news –  Persib Bandung resmi memperkenalkan Victor Igbonefo. Tak asing memang, karena bek naturalisasi kelahiran Nigeria ini sempat membela Persib pada musim 2018.

Kepastian perekrutan Victor Igbonefo ini disampaikan Persib melalui akun Twitter-nya, Rabu (1/1) dini hari. Unggahan tersebut berisi ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang memperkenalkan pemain berusia 34 tahun tersebut. “Selamat tahun baru,” kata Victor Igbonefo.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Victor Igbonefo mengenakan polo shirt berwarna biru berlambangkan logo Persib sambil menampilkan gerakan salam. Lalu di akhir video, tertulis kata ‘Done 1’ yang bisa diartikan sudah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Kepastian semakin menguat setelah Victor Igbonefo mengunggah postingannya di akun instagram pribadinya @vicshaga dengan mengenakan jersey Persib musim 2018.

“Sekali biru selalu biru. Senang bisa kembali ke rumah. Selamat tahun baru 2020,” tulisnya.

Saat dikonfirmasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan soal perekrutan Victor Igbonefo. Bahkan ia menyatakan sudah resmi.

“Iya untuk Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib,” tegas Teddy.

Namun, Teddy masih bungkam soal proses perekrutan termasuk durasi kontrak yang diberikan kepada bek yang sebelumnya bermain untuk PTT Rayong di Liga Thailand.

“Nanti lebih jelasnya akan diinfokan pada saat perkenalan resmi yah,” katanya.

Yang jelas lanjutnya, pemilihan Victor Igbonefo berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts.

“Tentu, ini rekomendasi dari tim pelatih,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?