DBAsia News

Persib Bandung Tunggu Informasi dari Miljan Radovic soal Spekulasi Transfer Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra

DBasia.news – Esteban Vizcarra masih menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain Indonesia. Pemain yang berposisi gelandang itu dihubungkan dengan Persib Bandung.

Vizcarra secara terang-terangan berkeinginan untuk bergabung dengan Persib di Liga 1 2019. Selain akan dilepas Sriwijaya FC karena nilai kontraknya mencapai 1,7 miliar permusim, keinginan Vizcarra untuk bergabung dengan Persib lantaran lebih dekat dengan kediaman istrinya yang berada di Kota Bogor.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono belum mau bicara perihal kedekatan manajemen Persib dengan Vizcarra. Menurutnya, manajemen merasa tidak pantas mengeluarkan komentar soal bidikan pemain anyar.

Segala kebutuhan pemain sudah diserahkan sepenuhnya kepada Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib. “Esteban Vizcarra adalah pemain bagus.”

“Tapi apapun saya pastikan dulu karena memang cukup banyak pemain yang melamar ke Persib,” ujar Kuswara di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Minggu (23/12).

Kuswara masih perlu menunggu keputusan Miljan Radovic soal pemain yang akan direkrutnya. Termasuk pemain lama yang akan dipertahankan.
“Kami masih menunggu laporan dari Radovic soal pemain. Mungkin akan kami tunggu setelah Hari Natal nanti. Kalau sudah fixed, maka akan beritahukan,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?