DBAsia News

Persib Bandung Menang 2-0 Atas Arema FC

Persib Bandung

DBasia.news – Persib Bandung berhasil memetik kemenangan pada pekan ke-22 Liga 1 melawan Arema FC. Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9), armada Roberto Mario Carlos Gomez sukses unggul dengan margin dua gol.

Jual beli serangan tersaji sejak peluit babak pertama dibunyikan. Berstatus tim lawan, Arema FC malah tidak gentar meladeni perlawanan Persib.

Arema FC mengancam gawang Persib di menit ke-12. Tinggal menceploskan ke gawang, sepakan Makan Konate masih bisa dihalau pemain tuan rumah.

Persib gantian menyerang Arema FC. Ezechiel N’Douassel mendapatkan peluang di menit ke-30. Sayang, sundulannya masih menyamping tipis dari gawang Utam Rusdiana.

Bobotoh bergemuruh di menit ke-43. Penyebabnya adalah Atep. Baru beberapa detik berada di atas lapangan selepas menggantikan Agung Mulyadi, pemilik nomor tujuh itu berhasil membuka keunggulan tuan rumah.

Berawal dari kemelut di depan gawang Arema FC, Atep beruntung berada di posisi yang tepat. Sepakan pemain berusia 43 tahun itu berhasil merobek gawang Utam. Keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

 

Arema FC


Memasuki babak kedua, Persib tidak mengendurkan serangan. Tim berjuluk Pangeran Biru itu justru kian menggila menyerang Arema FC.

Hasilnya di menit ke-63, keunggulan Persib bertambah via Bojan Malisic. Bek asal Serbia itu berhasil memanfaatkan bola muntah untuk menjebol gawang Arema FC.

Sudah unggul dua gol, Persib masih lapar. Buktinya, beberapa peluang kembali diciptakan.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah. Persib berhasil mengalahkan Arema FC 2-0 untuk kembali merebut puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

Tambahan tiga poin ini membuat Persib mengoleksi 38 angka dan kian jauh meninggalkan para pesaingnya di klasemen sementara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?