DBAsia News

Persewar Buat Persik Melorot dari Puncak Liga 2

Persewar

DBasia.news –  Persik Kediri turun dari puncak klasemen setelah di pertandingan pekan kelima kalah 0-2 dari Persewar Waropen.

Kemenangan membuat Persewar Waropen ke puncak dengan mengemas 11 poin dari 5 pertandingan. Sedangkan Persik Kediri harus turun ke peringkat ketiga dengan koleksi 8 poin.

Sedangkan di pertandingan lain PSIM Jogja sukses meraih kemenangan saat menghadapi PSBS Biak di Stadion Sultan Agung Bantul, dengan skor tipis 1-0. Ini menjadi kemenangan kedua tim berjuluk Laskar Mataram itu dalam 4 pertandingan.

Pertandingan kontra PSBS menjadi laga perpisahan Vladimir Vujovic tersebut. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Rudiyana setelah memanfaatkan umpan dari Aditya Putra Dewa pada menit ke-36.

Tambahan tiga poin membuat posisi PSIM naik di tabel klasemen dengan nilai 6. Sementara itu PSBS harus rela mengantikan Persis Solo di posisi juru kunci dengan koleksi 3 poin.

Sementara itu, hasil kurang baik kembali diraih Persis Solo saat menjamu Martapura FC di Stadion Wilis Madiun. Mereka kembali gagal memaksimalkan status tuan rumah karena hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tim tamu.

Tambahan satu poin ini membuat posisi Laskar Samber Nyawa naik satu tingkat ke peringkar ke-10 di Wilayah Timur dengan koleksi 3 poin. Sedangkan bagi Martapura hasil ini membuat perolehan poin mereka menjadi 8 dan berhak menempati poisi runnerup di klasemen sementara. Di laga lain, Persiba menyikat Persatu Tuban 3-0. Persiba pun mengoleksi tujuh poin, sementara Persatu tetap dengan empat poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?