DBAsia News

Leonard Tupamahu Minta Bali United Waspadai Borneo FC

Leonard Tupamahu

DBasia.news –  Bali United dan Borneo FC akan bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/8). Pemain Bali United Leonard Tupamahu meminta rekan-rekannya waspada.

Menurutnya, Borneo memperlihatkan progres yang sangat bagus pada kampanye Liga 1 musim ini. Stoper berusia 36 tahun itu pernah berseragam Pesut Etam, pada tiga musim sebelum hijrah ke Bali United musim ini.

“Kalau saya melihat permainan mereka semakin baik dari segi taktik dan strategi. Kalau dulu saat saya masih disana, tim Borneo FC selalu main fight. Tapi sekarang mereka bermain lebih dewasa,” ucap Leonard.

Tren Borneo arahan pelatih Mario Gomez memang tengah impresif, mereka tidak terkalahkan dalam sepuluh laga teraktual. Bali United yang sudah menjadi juara paruh musim tetap ingin meraih hasil maksimal di kandang.

“Saya rasa rekor bagus mereka di sepuluh laga terakhir harus jadi perhatian kami. Tapi hal tersebut bisa juga menjadi motivasi bagi kami untuk bisa memutus rekor mereka karena kami juga mau menang terus di kandang sendiri.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?