DBAsia News

Persebaya Tunggu Djanur Selesaikan Kursus Lisensi AFC Pro

Djadjang Nurdjaman

DBasia.news – Walaupun telah diumumkan sebagai pelatih anyar Persebaya Surabaya, namun Djadjang Nurdjaman belum tiba untuk memimpin latihan. Djadjang baru akan merapat setelah menyelesaikan kursus lisensi AFC Pro.

Durasi kursus lisensi AFC Pro memang panjang. Kurang lebih setahun. Saat ini para pelatih yang mengikuti kursus baru memasuk modul ketiga. Kursus modul ketiga dilangsungkan di Jakarta dan Bandung, 15 Agustus-1 September.

Faktor inilah yang membuat Djanur-sapaan akrab Djadjang, untuk sementara tidak bisa bergabung dengan tim. Kendali kepelatihan dipegang oleh Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih.

“Coach Djanur akan bergabung dengan tim setelah menyelesaikan kursus AFC Pro,” terang sebut manajer Persebaya Candra Wahyudi. Djanur kemungkinan baru bergabung pada 3 September mendatang.

Candra menambahkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan Djadjang Nurdjaman ke awak media jika sudah tiba di Surabaya. “Pasti akan bertemu dengan teman-teman media pada waktunya,” sambung penggemar AS Roma itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajemen Persebaya telah mengumumkan Djanur sebagai pelatih baru pada Sabtu (25/8) petang, tepat pukul 18.00. Djanur menggantikan Angel Alfredo Vera yang terdepak awal Agustus lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?