DBAsia News

Perburuan Titel Premier League Kian Panas

Liverpool vs Manchester City

DBasia.news – Liverpool akhirnya tumbang di tangan Manchester City. Pada laga di Stadion Etihad, Liverpool takluk 1-2.

Man City kini mengekor Liverpool dengan jarak empat poin. Perburuan titel Premier League 2018-19 kian memanas karena jarak yang relatif dekat itu.

Jual beli serangan terjadi di laga yang berjalan dengan intensitas tinggi ini. Man City bahkan diselamatkan oleh dewi fortuna kala sebuah momen emas Liverpool terjadi di menit 17.

Man City menguasai penguasaan bola sebanyak 53 persen berbanding 47 dan mampu memanfaatkannya dengan gol dari Aguero di menit 40.

Pada babak kedua pertandingan berjalan semakin seru. Diawali dengan masuknya Fabinho menggantikan James Milner di menit 57 untuk Liverpool, permainan mereka berubah dan lebih baik ketika menguasai bola, hingga gol penyama kedudukan lahir di menit 64 lewat Firmino.

Man City kembali unggul di menit 72 melalui gol Leroy Sane yang menerima operan dari mantan pemain Liverpoo, Raheem Sterling. 2-1 Man City berbalik unggul.

Man City mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga akhir laga, plus tambahan waktu enam menit berakhir. Man City menodai rekor tak pernah kalah Liverpool di Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?