DBAsia News

Perbedaan Ronaldo Saat Bertemu Tim Besar dan Kecil

DBasia.news – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengungkap salah satu kebiasaan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo punya perbedaan saat bersua tim besar dan tim kecil.

Juventus mengeluarkan 100 juta euro untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri berharap, kemampuan serta pengalaman Ronaldo membuahkan hasil juara Liga Champions.

Giorgio Chiellini merasakan betul perbedaan Ronaldo saat berlaga di Liga Champions dibanding pertandingan lainnya. Sang kapten menilai, Ronaldo menunjukkan penampilan luar biasa pada laga-laga besar seperti saat bertanding di Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja meski dia punya masalah lutut yang membuatnya melambat selama satu setengah bulan. Dia mengubah cara bermain dibandingkan ketika masih muda. Dia ditempa pada pertandingan besar,” kata Chiellini pada siaran langsung di Instagram dengan Christian Vieri.

Cristiano Ronaldo memang masih menjadi satu di antara pemain terhebat yang pernah berlaga di Liga Champions. Ia membawa Real Madrid memenangi tiga gelar Liga Champions beruntun. Sebelumnya, ia juga turut serta dalam keberhasilan Manchester United juara Liga Champions.

“Mungkin, melawan tim kecil, dia membuat penampilan yang terlihat tenang. Melawan tim besar, dia luar biasa.”

“Di Liga Champions, dia maksimal. Dia merasakannya datang dan mulai menghidupkan mesin,” papar Chiellini.

Cristiano Ronaldo mengemas 25 gol dari 32 pertandingan musim ini. Dari jumlah gol tersebut, tujuh di antaranya dicetak di Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?