DBAsia News

Penyebab Penurunan Performa Salah di Awal Musim

Mohamed Salah

DBasia.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Mohamed Salah kurang tajam pada awal musim ini karena masih terpengaruh cedera bahu yang dialaminya di final Liga Champions.

Salah mengalami cedera bahu di final Liga Champions musim lalu yang mengakibatkan Salah tampil kurang greget di Piala Dunia.

Ia juga sempat kesulitan mencetak gol bersama Liverpool di awal musim ini. Namun, perlahan tapi pasti, Salah mulai tajam lagi.

“Salah cukup muda untuk melibatkan lebih banyak hal dalam permainannya. Ini bukan hanya kecepatan, itu bukan hanya penyelesaian, menjaga bola,” kata Klopp.

“Tapi Anda membutuhkan tubuh untuk itu dan itu adalah satu-satunya masalah bagi dia di awal musim. Sebagian tubuhnya masih belum sempurna.”

“Jika Anda bekerja di kantor dan pundak Anda tidak 100 persen, tidak apa-apa. Jika Anda adalah pemain sepak bola profesional, itu mengurangi 10-15 persen kemampuan Anda,” Klopp menambahkan.

Total, Salah telah membela Liverpool dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan enam assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?