DBAsia News

Peningkatan Sadio Mane Buat Jordan Henderson Terpukau

DBasia.news –  Sadio Mane dianggap sebagai pemain paling konsisten yang tampil dalam waktu panjang di sepanjang Liga Primer Inggris musim ini. Melihat penampilan Mane yang semakin membaik, hal ini membuat kapten Liverpool Jordan Henderson merasa takjub.

Tak hanya itu, Mane juga menampilkan perfoma yang produktif lewat torehan gol demi golnya serta assist.

Sejauh ini, bintang Senegal tersebut telah mengoleksi 11 gol dan empat assist untuk The Reds. Namanya juga masuk dalam daftar empat besar Ballon d’Or tahun ini.

Jelang laga kontra Rb Salzburg di Liga Champions tengah pekan ini, Henderson melayangkan puja-pujinya untuk koleganya tersebut.

“Sungguh luar biasa, tentu saja. Tidak hanya Sadio, tapi seluruh pemain lainnya,” buka Henderson.

“Kami punya banyak bakat di skuad dan Sadio sangat fantastis untuk periode yang panjang. Dia hanya perlu untuk melanjutkan performanya itu,” sambung Henderson.

“Dia memiliki kepribadian yang bagus di luar lapangan. Bekerja dengan keras dan mendedikasikan hidupnya untuk sepakbola. Sungguh senang melihatnya tampil semaksimal mungkin,” katanya.

Henderson berharap, Mane bisa terus mempertahankan konsistensi penampilannya dalam jangka waktu yang panjang dimulai dari sekarang.

“Kami hanya ingin melihat dia terus dalam bentuk terbaiknya dan juga terus menampilkan apa yang telah dikerjakannya dalam jangka waktu yang panjang,” pungkas Henderson.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?