DBAsia News

Pengalaman Juventus Lebih Unggul Dibanding Bayer Leverkusen

DBasia.news –  Maurizio Sarri tidak ingin meremehkan klub Jerman itu, meskipun secara kualitas dan pengalaman Juventus lebih unggul. Terlebih, Bayer Leverkusen kini berada di posisi kedua Bundesliga di bawah Bayern Munich.

Tidak hanya soal capaian Leverkusen sejauh ini di kompetisi domestik, kehebatan para pemainnya juga tidak luput dari perhatian Sarri. Ia menganggap sang lawan memiliki para pemain yang memiliki kecepatan luar biasa.

“Leverkusen saat ini ada di posisi kedua Bundesliga dan hanya tertinggal satu poin dari Bayern Munich. Mereka adalah tim yang sangat berkualitas dan punya fisik yang sangat bagus. Para pemainnya juga dieknal punya kcepatan yang sangat baik,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia, Senin (30/9/2019).

“Laga ini akan berlangsung sangat sulit apalagi mereka punya kecepatan yang bisa membahayakan kami. Akan menjadi kesalahan fatal untuk meremehkan mereka dan membuat kesalahan kecil di lapangan. Di kompetisi ini, insiden sekecil apa pun akan memengaruhi hasil akhir,” katanya lagi.

Mantan pelatih Chelsea juga mengatakan perjalanan Juventus di Liga Champions musim ini masih sangat panjang. Jadi, demi lolos ke fase knockout dia tidak ingin berkorban untuk satu pertandingan saja.

“Satu-satunya tujuan yang saya tetapkan untuk diri saya adalah membawa klub lolos dari fase grup. Untuk itu kami harus melakukannya dengan cara yang benar di semua pertanidngan. Kami harus terjun ke lapangan dengan bangga dan percaya diri,” sambung Maurizio Sarri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?