DBAsia News

Pengalaman Bersama AC Milan Buat Leonardo Bonucci Merasa Dewasa

DBasia.news –  Satu musim bersama AC Milan membuat bek sentral senior, Leonardo Bonucci merasa berubah menjadi pemain yang lebih dewasa. Ia pun mengaku bahwa pengalamannya bersama tim sangat membantunya untuk tumbuh.

Bek berpengalaman ini pindah ke San Siro di awal musim 2017/18 dari Juventus, sebelum kembali ke Turin di musim panas berikutnya.

Mski tidak menikmati musim terbaik dengan Il Diavolo Rosso, pemain 32 tahun ini mengakui, tahunnya saat di Milan memberi sejumlah impak positif dalam kariernya.

 “Jika saya berpikir kembali ke Leonardo dua atau tiga tahun lalu, saya tidak akan membuat keputusan tertentu,” aku Bonucci pada Kamis di Allianz Stadium.

“Keputusan pergi ke Milan, seperti yang semua orang tahu, membuat saya dewasa sebagai pria. Itu sebuah kesempatan besar dan mungkin telalu besar untuk saya ketika itu.

 “Leonardo muda terlalu berapi-api. Ketika Anda bertemu seseorang yang memberikan Anda saran bagus untuk diri Anda sendiri, Anda harus memiliki kerendahan hati mendengarkan.”

Lalu bek internasional Italia ini menambahkan, ia terpengaruh oleh eks defender Milan.

“Saya banyak menonton video Alessandro Nesta, karena ia memiliki karakteristik sama, mempelajarinya dengan hati-hati dan menerapkan pada diri sendiri,” tandas Bonucci.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?