DBAsia News

Pendekatan Defensif Mourinho Tidak Akan Membantu Man United saat Melawan Liverpool

Jose Mourinho

DBasia.news – Eks pemain Liverpool, Jan Molby, turut membicarakan laga super besar antara Liverpool kontra Manchester United akhir pekan ini di Premier League, Minggu (16/12) pukul 23.00 WIB.

Pria yang memperkuat ​Liverpool di medio 1984-1996, menyatakan jika Man United tidak akan bisa menerapkan taktik defensifnya kala menghadapi mantan timnnya tersebut. Seperti diketahui, pada musim 2018/19 ini Mourinho sangat sering terlihat menggunakan taktik parkir bus dengan maksud menyulitkan tim lawan untuk mencetak gol.

“Saya tidak yakin apabila Man United mampu bermain bertahan, seperti yang mereka lakukan di masa lalu. Saya mengetahui saat melawan Arsenal dan Chelsea, skuat asuhan Mourinho beberapa bisa meraih hasil imbang (saat menggunakan taktik defensif), tapi Liverpool saat ini tengah berada di level yang berbeda,” ujar Jan Molby dikutip dari ​Liverpool Echo.

Manchester United yang tengah menampilkan permainan inkosistensinya, sepertinya masih akan sulit untuk mencuri tiga angka di laga melawan Liverpool, terlebih Mohamed Salah dan kawan-kawan masih belum terkalahkan dalam kompetisi Domestik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?