DBAsia News

Penampilan Berbeda Manchester United di Premier League dan Liga Champions

DBasia.news – Inkonsisten di Premier League, Manchester United justru tancap gas tampil di Liga Champions.

Premier League musim ini sudah memasuki pekan keenam. Namun posisi Manchester United masih terjerembab di papan bawah tepatnya peringkat ke-15.

Dari lima laga yang sudah dimainkan, Manchester United membukukan dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang. Tragisnya, dua kekalahan tersebut dialami di kandang sendiri.

Namun Manchester United seperti menjadi tim yang berbeda kala berlaga di ajang Liga Champions. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menyapu bersih dua laga perdana grup H dengan kemenangan.

Menariknya, dua lawan yang dikalahkan mereka bukan tim sembarangan. Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig berstatus sebagai finalsi dan semifinalis Liga Champions musim lalu.

Manchester United memperlakukan PSG dikandang raksasa Prancis itu dengan skor 2-1. Sementara Leipzig menjadi korban pertama mereka di Old Trafford musim ini usai berpesta lima gol tanpa balas.

“Kami telah bermain melawan dua tim yang sangat bagus (di Liga Champions), dua pertandingan sulit tetapi kami tampil fantastis. Para pemain menjadikan dirinya sebagai bagian dari skuat dan menunjukkan kualitas kami,” kata Solskjaer usai pertandingan.

Kemenangan dengan skor telak atas Leipzig tentu akan menambah rasa percaya diri para pemain Manchester United. Tugas Solskjaer dan skuatnya kini adalah meneruskan performa apik ini ke Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?