DBAsia News

Pemain Nigeria Dilarang Kencani Gadis Rusia Selama Piala Dunia

Pemain Nigeria

IDNGoal.news, Pelatih tim nasional Nigeria, Gernot Rohr, melarang para pemainnya untuk mengencani gadis-gadis Rusia selama Piala Dunia 2018. Tetapi, ada satu pengecualian.

Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni sampai 15 Juli mendatang. Nigeria akan bergabung dengan Argentina, Islandia, dan Kroasia di Grup D

Ada salah satu aturan yang harus dipatuhi oleh para pemain Nigeria selama berada di Rusia. Rohr melarang pemainnya untuk berkencan dengan gadis-gadis Rusia selama perhelatan Piala Dunia.

Akan tetapi, aturan itu tak berlaku untuk kapten Nigeria, John Obi Mikel. Mikel mendapatkan keistimewaan karena pasangannya, Olga Diyachenko, memang berasal dari Rusia.

“Ya, para pemain dapat membawa istri dan keluarga datang mengunjungi mereka di Piala Dunia,” kata Rohr seperti dikutip dari Daily Star.

“Setiap pemain akan memiliki ruangan masing-masing sehingga keluarga dapat datang pada hari-hari ketika kami tidak mempersiapkan diri untuk pertandingan atau pada hari pertandingan,” sambungnya.

“Namun, saya tidak akan mengizinkan mereka untuk membawa gadis-gadis Rusia, tidak, tidak, tidak. Cuma kapten (John Obi Mikel) yang punya pasangan dari Rusia, yang bisa ikut dengannya,” Rohr menegaskan.

Mikel sudah menjalin hubungan dengan Olga sejak 2013. Pasangan ini mendapatkan dua anak kembar dari jalinan cinta mereka pada 2015.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?