DBAsia News

Pemain Ini Disebut Jadi Titik Liverpool

Dejan Lovren

DBasia.news – Mantan pemain Liverpool, Phil Babb, menilai Dejan Lovren adalah kelemahan utama The Reds. Hal ini berdasar penampilan Lovren saat melawan Manchester City.

City menang 2-1 atas Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium.

Hasil ini tak mengubah posisi di papan klasemen, namun keunggulan The Reds atas City jadi terpangkas. Liverpool masih di posisi pertama dengan 54 poin, unggul empat angka dari City.

Dalam laga itu, Lovren gagal mengawal ketat Aguero, sehingga pemain Argentina itu berhasil menjebol gawang tim tamu di akhir babak pertama.

“Untuk mengatakan bahwa Aguero secara khusus menargetkan Lovren, saya tidak terlalu yakin. Tetapi jika Anda melihat garis belakang itu, Anda mungkin akan mengatakan bahwa tautan terlemah adalah Dejan Lovren dan dia cukup banyak membuktikannya,” kata Babb.

“Bahkan menjelang akhir ketika Liverpool mendorong ke depan dan Virgil van Dijk bangkit, Lovren terus memainkan bola lurus ke dalam kotak penalti. Anda perlu memiringkannya sehingga ada peluang yang lebih baik untuk bola kedua.”

“Tapi apa yang bisa Anda katakan tentang Sergio Aguero? Dia benar-benar striker kelas dunia dan aset besar bagi City,” Babb menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?