DBAsia News

Peluang Sancho Gabung Liverpool Lebih Besar Dibanding Manchester United

DBasia.news –  Beberapa klub besar Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United dikabarkan sedang mengincar Jadon Sancho untuk masuk ke dalam klub. Hal ini dikarenakan Sancho,  pemain muda Inggris dari klub Borussia Dortmund menunjukkan performa impresif ketika berlaga di kompetisi Bundesliga.

Rumor mengenai ketertarikan dua klub besar Liga Inggris itu kepada Sancho menurut Dietmarr Hamann memang benar adanya. Eks pemain Liverpool itu malah yakin sancho lebih berpeluang untuk membela The Reds dibanding Reds Devils.

“Saya mendengar Liverpool memiliki ketertarikan yang sangat besar kepada Sancho,” kata Hamann seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (23/10/2019).

Ditambahkan oleh Hamann, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat Sancho akan tinggalkan tanah Jerman kembali ke tanah kelahirannya Inggris.

“Saya bisa membayangkan pada musim panas berikutnya, ia akan menuju ke salah satu tim terbaik di Inggris,” tambahnya.

Hamann malah menyebut bahwa Sancho berasal dari wilayah yang mayoritas masyarakatnya pendukung Manchester City. Hal itu yang membuat dirinya sangat sulit untuk bergabung ke Manchester United.

“Saya pikir sangat sulit untuk Hamann untuk bisa bermain untuk Manchester United karena dia berasal dari tempat yang mayoritas masyarakatnya pendukung City,” tutup Hamann.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?