DBAsia News

Peluang Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Manchester United Semakin Dekat

DBasia.news –  Emre Can dan mario Mandzukic akan dibawa Massimilano Allegri ikut masuk ke dalam Manchester United. Allegri sendiri juga dikabarkan sudah semakin dekat menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

Nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tengah menjadi misteri. Penampilan inkonsisten Paul Pogba dan kawan-kawan sepanjang 2019-2020 menjadi alasan.

Manchester United menjalani awal musim terburuk sepanjang sejarah. The Red Devils hanya mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan Premier League.

Hasil tersebut membuat Manchester United menempati ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League 2019-2020. Bahkan mereka hanya berjarak dua poin dari Everton yang berada di jurang degradasi.

Kondisi tersebut membuat Manchester United menyiapkan rencana cadangan andai harus memecat Ole Gunnar Solskjaer. Sosok Massimiliano Allegri diincar sebagai calon suksesor.

Manchester United berniat menduetkan Massimiliano Allegri dengan mantan pemainnya di Juventus, Patrice Evra. Kebetulan, Evra sempat lama di Old Trafford.

Menurut media yang sama, Manchester United menyodorkan gaji besar untuk Massimiliano Allegri. Bahkan, jumlahnya melebihi 7,5 juta euro yang Allegri terima di Juventus.

Selain itu, Manchester United siap memboyong dua mantan skuat asuhan Massimiliano Allegri di Juventus. Pemain yang dimaksud adalah Mario Mandzukic dan Emre Can.

Keduanya merupakan Massimiliano Allegri ketika menangani Juventus. Namun, Mario Mandzukic dan Emre Can kehilangan tempat di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?