DBAsia News

Peluang Besar Bayern Munchen Tebus Klausul Pembelian James Rodriguez

James Rodriguez


DBasia.news –  James Rodriguez masih memiliki peluang bertahan dengan Bayern Munchen. Diakui oleh Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern, yang memuji performanya, ada kemungkinan klub mempermanenkan kontraknya.

Saat ini, James Rodriguez berstatus sebagai pinjaman dari Real Madrid. Los Blancos meminjamkan Rodriguez ke Bayern Munchen selama dua musim.

Musim 2018-2019 merupakan akhir masa pinjaman James Rodriguez di Bayern Munchen. Namun, masa depan gelandang asal Kolombia itu masih tidak jelas.

Bukan tanpa alasan, Real Madrid ditengarai tidak lagi membutuhkan jasa James Rodriguez. Mereka justru ingin merekrut Christian Eriksen dari Tottenham.

Karl-Heinz Rummenigge sendiri menyukai gaya bermain James Rodriguez. Menurutnya, Bayern Munchen bakal memermanenkan Rodriguez apabila masuk rencana pelatih Niko Kovac.

“Menurut saya, James Rodriguez merupakan pesepak bola yang hebat. Mungkin, dia adalah pemain dengan kaki kiri terbaik di Bundesliga,” kata Karl-Heinz Rummenigge.

“James Rodriguez tampil impresif di bawah asuhan Juppe Heynckes. Saya ingin dia tampil reguler di atas lapangan, tetapi pelatih yang menentukan.”

“Saya sangat menyukai James Rodriguez, semua orang di Bayern Munchen mengetahui kualitasnya. Pada akhirnya, kami harus menentukan yang terbaik untuk semua pihak,” lanjutnya.

Sepanjang musim 2018-2019, James Rodriguez tampil dalam 13 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 27 tahun itu mengoleksi tiga gol dan dua assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?