DBAsia News

Pelatih TIRA-Persikabo Bantah Raih Kemenangan Diuntungkan Bali United

DBasia.news –  TIRA Persikabo menjadi tim pertama yang meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, usai menumbangkan tuan rumah Bali United 1-0 pada lanjutan Liga 1 2019, Kamis (12/12) malam.

Gol tunggal kemenangan TIRA Persikabo dicetak Osas Saha menit ke-55. Kemenangan ini mengakhiri penderitaan setelah 16 laga sebelumnya tak meraih kemenangan. Selain itu, tambahan tiga poin membuat Tira Persikabo aman dari jerat degradasi ke Liga 2 2020.

Pelatih TIRA Persikabo, Igor Kriushenko, mengapresiasi perjuangan timnya. Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras para pemain yang membombardir gawang Bali United sejak menit pertama.

“Terima kasih pada para pemain, staf pelatih dan semua pihak yang telah membantu kami dalam mempersiapkan pertandingan ini,” terang Igor dalam jumpa pers usai pertandingan.

Igor menilai kemenangan ini bisa didapat, bukan karena Bali United kehilangan sebelas pemain utama. Dia menilai situasi sama juga dialami TIRA Persikabo.

“Jika tim lawan menurunkan pemain utamanya pun tidak masalah buat kami. Perlu diketahui dari tim kami juga kehilangan banyak pemain karena cedera,” tuturnya.

Kemenangan ini jadi modal Tira Persikabo menghadapi Persela Lamongan, Senin (16/12) mendatang. Kemenangan bisa mengembalikan Tira Persikabo ke posisi sepuluh besar Liga 1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?