DBAsia News

Pelatih SPAL Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Contoh bagi Pemainnya

Leonardo Semplici

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat Juventus menang 2-0 atas SPAL. Ronaldo yang berusia 33 tahun bermain seperti pemain yang masih berusia 25-27 tahun. Dua gol Bianconeri tidak lepas dari peran Ronaldo. Satu gol diciptakannya dan menambah torehan gol Ronaldo menjadi sembilan dari 13 laga Serie A.

Sementara untuk gol kedua Juve yang dilesakkan Mario Mandzukic, proses gol diawali dari serangan balik Ronaldo yang berlari melakukan sprint bak pemain muda.

Diawali dari bola lambung dari lini belakang yang diarahkan ke kanan pertahanan SPAL, Ronaldo mengejar dan mendapatkan bola itu, kemudian memberikan operan kepada rekan setimnya yang berujung gol Mandzukic.

Usai pertandingan, pelatih SPAL, Leonardo Semplici, memuji Ronaldo dan mengatakan akan menjadikannya contoh bagi anak-anak asuhnya.

“Ini kali pertama saya melihat Ronaldo dengan jarak dekat dan para penyerang saya seharusnya belajar dari karakter yang dimiliki sang juara sepertinya, yang diperlihatkan di setiap laga,” ujar Semplici.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?