DBAsia News

Pelatih Persija Puas Kalahkan TIRA-Persikabo

DBasia.news –  Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas TIRA-Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/11).

Menurut pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, laga melawan TIRA-Persikabo merupakan pertandingan yang sangat menarik. Karena menurutnya lawan yang dihadapi bukanlah tim lemah.

Namun dengan melakukan rotasi pemain pada babak kedua, Macan Kemayoran akhirnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Sehingga mental para pemain Persija Jakarta mulai bangkit setelah sebelumnya mendapatkan kekalahan dari Persib Bandung 0-2.

“Pertandingan yang sangat menarik hari ini. TIRA-Persikabo bukan tim lemah tapi kami bisa meraih kemenangan. Kuncinya ada pada tiga sampai empat pemain yang kami kami mainkan pada pertandingan dan itu berjalan dengan efektif,” kata Edson Tavares.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini ingin pemainnya melupakan kemenangan yang didapat. Pasalnya dalam dua hari ke depan, mereka akan berangkat ke Padang untuk menghadapi Semen Padang.

“Lusa kami pergi ke Padang, lalu tiga hari lagi ada pertandingan. Tiga hari lagi kami ada game lagi, jadi penting untuk ganti pemain dan itu yang saya lakukan pada pertandingan ini untuk bisa merotasi pemain,” ujar Edson Tavares.

“Tapi Intinya saya puas dengan performa tim pada pertandingan kali ini menghadapi TIRA-Persikabo dan saya rasa yang sangat penting untuk bisa kami dapatkan,” tutup pelatih asal Brasil tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?