DBAsia News

Pelatih AS Roma Masih Dapat Dukungan dari Pemain

Eusebio di Francesco


DBasia.news –  Pemain AS Roma, Diego Perotti, mengatakan jika sang pelatih, Eusebio di Francesco masih mendapatkan dukungan dari tim.

Dalam beberapa pekan terakhir, sosok Eusebio di Francesco memang menjadi salah satu bahan pembicaraan yang hangat di Italia. Ia dikabarkan akan meninggalkan posisinya di Stadio Olimpico pada akhir musim mendatang.

“Tim selalu 100 persen mendukung pelatih dan kami siap membuktikan hal itu di atas lapangan. Kata-kata tidaklah cukup. Kami harus meraih kemenangan demi pelatih, serta warga kota Roma,” kata Diego Perotti.

Musim ini, Diego Perotti tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ia kerap kali menderita cedera dan kesulitan untuk menggeser posisi Stephan El Shaarawy dan Nicolo Zaniolo di sektor sayap. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya apabila dipercaya untuk bermain.

“Saya menderita cukup banyak cedera musim ini. Saya pun merasa sedih karena harus terus menepi. Jika saya bermain, maka saya akan memberikan performa terbaik di atas lapangan.”

“Hal terburuk dari cedera adalah, saya harus menepi dan tidak bisa membantu tim di atas lapangan. Saat ini, saya sudah kembali pulih dan siap bermain. Tapi, saya kesulitan untuk mencapai kondisi fisik terbaik karena sudah berusia 30 tahun,” pungkas Diego Perotti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?