DBAsia News

Pecahkan Rekor Gol ke-700, Cristiano Ronaldo Angkat Bicara

DBasia.news –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menilai bahwa rekor menghampirinya untuk dipecahkan.

Cristiano Ronaldo tidak berhenti memecahkan rekor sepanjang kariernya menjadi pesepak bola. Satu per satu torehan baru dia catatkan baik di level klub maupun internasional.

Terbaru adalah saat timnas Portugal takluk 1-2 dari Ukraina. Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700 sepanjang kariernya.

Dari jumlah tersebut, 95 di antaranya diciptakan Cristiano Ronaldo saat membela timnas Portugal. Ronaldo mencetaknya dalam 162 pertandingan bersama Seleccao.

Cristiano Ronaldo pun merasa puas dengan torehan tersebut. Pesepak bola 34 tahun tersebut menegaskan dirinya tidak terobsesi memecahkan banyak rekor.

“Tidak semua orang yang bisa mencetak gol sebanyak ini. Terima kasih untuk rekan-rekan satu tim dan pelatih yang membantu saya menjadi seperti ini,” tutur Cristiano Ronaldo.

“Berapa rekor yang saya miliki? Saya tidak tahu. Saya menikmati setiap momen dan berterima kasih kepada orang-orang yang membantu saya mencapainya.”

“Rekor datang secara natural, saya tidak pernah memburu rekor. Rekor-rekor tersebut yang justru mencari saya. Tanpa obsesi, mereka datang sendiri,” lanjutnya.

Sisa 605 gol Cristiano Ronaldo dicetak pada level klub. Ronaldo butuh 811 pertandingan di empat klub, Sporting, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus untuk menggapainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?