DBAsia News

Paulo Dybala Menyesal Pernah Kritik Lionel Messi

DBasia.news –  Pada musim panas lalu, Paulo Dybala pernah mengkritik Lionel Messi. Ia mengaku menyesal melakukan hal tersebut. Namun, Dybala menegaskan bahwa niatnya hanya agar timnas Argentina mendapat hasil lebih baik.

Sinar Dybala di level internasional meredup meski tokcer bersama Juventus. Di level klub, pemilik julukan La Joya itu telah mengemas 91 gol plus 36 assist di lebih dari 200 penampilan untuk Juventus. Sebaliknya di timnas, Dybala hanya mampu membuat dua gol sejak debutnya pada 2015.

Kehadiran Dybala dan Messi toh tidak membuahkan hasil memuaskan pada tahun lalu. Menyusul kegagalan Argentina di Copa America usai kandas di semifinal.

Dilansir dari Metro, Dybala sempat mengatakan bahwa dia sulit bermain dengan Messi karena mesti menyesuaikan permainannya dengan sang megabintang. Dybala kini menyesal telah berkomentar demikian di depan publik.

“Komentarku tentang dia? Aku seharusnya mengatakannya dengan cara yang berbeda,” kata Dybala kepada situs resmi timnas Argentina. “Ada orang-orang yang ingin memahaminya dengan niat yang buruk.”

“Aku tidak pernah mencoba mengkiritik seorang rekan, aku cuma menginginkan perbaikan sesuatu yang sedang terjadi kok. Aku akan ingin memberikan lebih banyak kepada Argentina dan mencapai hasil-hasil yang lebih baik di tim maupun di level pribadi.”

“Sekalipun aku sudah berbicara dengan Leo, karena kami berdua secara taktik sangat mirip. Sekalipun dengan [pelatih Lionel] Scaloni kami mengerjakannya sehingga kami tidak akan bentrok di atas lapangan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?