DBAsia News

Paulo Dybala Direbutkan Bayern Munchen dan Manchester United

Paulo Dybala


DBasia.news –  Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus musim ini mengurangi potensi maksimal dari Paulo Dybala. Sang pemain tidak berkembang di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Berkurangnya menit bermain yang didapatkan Dybala di musim ini, juga menjadikan rumor kepindahan pemain asal Argentina di bursa transfer musim panas 2019 nanti semakin kencang. Bahkan, kabarnya Bianconeri telah bersedia untuk melepas mantan pemain Palermo tersebut jikalau ada klub yang rela mengeluarkan dana transfer setidaknya sebesar, 100 juta euro.

Untuk saat ini, Dybala memang dikabarkan masih belum mendapatkan tawaran resmi dari klub-klub peminatnya. Akan tetapi, ​Four Four Two melaporkan bahwa Bayern Munchen, dan ​Manchester United  kini menjadi tim yang telah memasukan nama Dybala ke dalam daftar belanja.

Keinginan Die Roten untuk mencoba menggat pemain berusia 25 tahun itu, disebabkan karena ingin mencari suksesor dari Franck Ribery, dan Arjen Robben yang dipastikan hengkang dari Allianz Arena.

Sedangkan Red Devils, yang ingin menguatkan lini serangnya menjadi alasan utama mengapa Ole Gunnar Solskjaer menaruh minat terhadap pemain yang telah mencetak 10 gol dari semua kompetisi yang dijalakannya bersama Juve pada musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?