DBAsia News

Paul Scholes Rekomendasikan Mesut Ozil untuk Direkrut Manchester United

DBasia.news –  Bintang Arsenal, Mesut Ozil dinilai bisa menjadi jawaban jangka pendek untuk mengatasi masalah di Manchester United. Paul Scholes, mantan pemain The Red Devils itu menyarankan Manchester United untuk merekrut Ozil ke Old Trafford.

Ozil hanya tampil dua kali untuk The Gunners pada musim ini setelah ia sulit mendapat kepercayaan penuh dari manajer Unai Emery.

Ozil, yang kontraknya di Emirates Stadium berlaku hingga musim panas 2021, disebut-sebut berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Scholes menyatakan, Ozil bisa menjadi “jawaban jangka pendek” untuk klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Manchester United bisa bekerja dengan seseorang seperti Ozil yang mampu menghubungkan tim bersama. [Ia adalah] pemain yang bisa menghubungkan tim-tim bersama. Ia punya kualitas yang sangat bagus. Ia menunjukkan itu dalam kariernya,” ujar Scholes kepada BT Sport.

“Ia bisa menjadi jawaban jangka pendek, saya tidak tahu. Saya pikir itu akan tergantung pada dia, pada akhirnya. Saya tidak [melihat itu terjadi], tapi ia adalah tipe pemain, jangka pendek, yang bisa dilakukan United bersama dia.”

Ozil mencetak 43 gol dari 233 penampilan untuk Arsenal sejak tiba dari Real Madrid pada 2014.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?