DBAsia News

Paul Pogba Terus Berikan Kode ke Real Madrid

DBasia.news – Gelandang Manchester United, Paul Pogba terus memberikan kode kepada klub raksasa La Liga, Real Madrid. Teranyar, pemain 27 tahun itu menyebut El Real merupakan klub impiannya.

Ini bukan pertama kali Paul Pogba menunjukkan ketertarikan kepada Real Madrid. Beberapa waktu lalu, Pogba bersama sang agen, Mino Raiola, juga melakukan hal serupa. Bahkan, ketika itu Pogba disebutkan sudah tidak betah membela Manchester United.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Pogba ingin merasakan tangan dingin pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Selain itu, menurut Pogba, pindah ke Real Madrid merupakan langkah maju untuk kariernya.

Real Madrid pun tertarik memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Madrid melakukan pendekatan terutama ketika Pogba bermasalah dengan Jose Mourinho. Namun, Man United terus memberikan penolakan.

“Banyak hal sudah dikatakan. Tentu saja, setiap pemain sepak bola akan senang membela Real Madrid. Mereka akan memimpikan itu. Itu adalah mimpi saya. Jadi kenapa tidak di masa depan?” ungkap Pogba seperti dilaporkan Guardian.

Akan tetapi, Pogba menegaskan fokusnya saat ini adalah membawa Manchester United ke jalur juara. Ia sadar, The Red Devils sedang berada di masa-masa sulit.

“Namun, saya di Manchester United dan saya mencintainya. Saya bermain untuk Man United dan ingin tampil baik. Saya ingin melakukan segala cara untuk membawa mereka kembali ke tempat yang layak,” tegas Pogba.

“Setiap pemain melewati masa-masa sulit, tetapi Anda harus kuat secara mental dan kami semua harus mencoba mengembalikan tim ke tempat semula. Kami tahu tidak mudah, tetapi tetap menjadi tujuan. Kami berjuang untuk itu.”

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United dari Juventus pada 2016. Ketika itu, Pogba menjadi satu di antara pemain termahal usai membuat Man United mengucurkan 89 juta pounds.

Saat ini, kontrak Pogba akan berakhir pada Juni tahun depan. Meskipun, ada klausul yang membuat Manchester United bisa memperpanjang kontrak Pogba satu musim lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?