DBAsia News

Paul Pogba Dinilai Bukan Pemain Hebat

DBasia.news – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai gelandang Manchester United, Paul Pogba bukan merupakan pemain hebat, meski sudah menjadi pemenang Piala Dunia.

Carragher juga menilai, Pogba bukan gelandang berkelas dunia. Bahkan menurutnya, Pogba tidak dapat dibandingkan dengan sederet gelandang hebat di masa lampau, seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Yaya Toure.

“Apakah saya akan memilih dia di tim Manchester United? Tidak, saya tidak akan melakukannya. Dia adalah nama yang besar, dia datang dengan biaya transfer yang besar, namun saya tidak merasa dia adalah pemain hebat,” ungkap Carragher dikutip dari Daily Mail.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut saat ini menjadi tengah sorotan. Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Man United, Pogba tidak diturunkan sebagai pemain yang mengisi starting XI.

“Orang-orang bilang dia memenangkan Piala Dunia dan saya paham itu. Namun ketika dia datanag, saya sempat berpikir dia mungkin akan memiliki dampak seperti Lampard di Chelsea, Gerrard di Liverpool, Yaya Toure di Man City,” jelasnya.

“Ketika anda adalah orang yang dipandang sebagai pemain yang bisa membawa United ke level berikutnya, yang mana mungkin adalah tekanan yang terlalu besar untuk satu pemain, tapi itulah yang diharapkan ketika dia datang,” lanjut Carragher.

Penampilan Pogba di Man United dinilai tidak seperti saat bermain untuk Juventus selama empat musim. Di klub Italia, peran Pogba sangat terlihat di lini tengah.

“Pemain termahal di dunia, dapat melakukan segalanya di lini tengah, melakukannya untuk Juventus, tetapi dia belum melakukannya di Manchester United,” pungkas Carragher.

Selain Carragher, pelatih Prancis Didier Deschamps turut mengomentari penampilan Pogba. Ia menyatakan bahwa sang pemain terlihat tidak bahagia dengan situasi di Old Trafford.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?