DBAsia News

Paul Ince Tolak Kedatangan Mario Mandzukic ke Manchester United

DBasia.news –  Legenda klub Manchester United, Paul Ince menilai Mario Mandzukic tidak akan berguna jika bergabung dengan Manchester United. Ia pun merasa keberatan dengan rencana perekrutan bomber Juventus itu ke dalam tim.

Mario Mandzukic dipastikan meninggalkan Juventus Januari mendatang. Manchester United jadi klub yang paling berpeluang menggaet bomber jangkung itu.

Akan tetapi, Paul Ince menganggap sang striker tidak akan cocok bermain di United. Ia menegaskan Mandzukic bukanlah jawaban dari performa buruk klub selama ini.

“Saya pikir Mandzukic bukan jawaban atas semua masalah klub. Saya merasa Anda tidak akan bisa mendapat pemain terbaik di Januari, klub tidak akan menjual pemain terbaiknya di musim dingin,” kata Paul Ince kepada Mirror, Rabu (16/10/2019).

“Jadi siapa pun yang didapat Manchester United hanya akan menambah masalah. Dia tidak akan berguna di sana. Jika mereka ingin mendapatkan pemain baru mereka harus mencari striker yang lebih muda, dan itu bukan Ibrahimovic atau pun Mandzukic,” ia menambahkan.

Musim ini klub berjuluk Setan Merah kehilangan sentuhan di lini depan. Marcus Rashfrod yang menjadi satu-satunya pemain berposisi sebagai striker murni gagal mengemban tugasnya dengan baik. Begitu pula pemain lain yang dianggap gagal menjadi solusi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?