DBAsia News

Patung Ronaldo Dikritik Publik

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Cristiano Ronaldo tidak hanya menjadi buah bibir di Rusia, namun juga di tanah kelahirannya, Madeira. Penduduk Madeira dikabarkan tidak setuju patung sang pemain yang sempat dicap gagal diganti oleh patung anyar.

Sebelumnya, patung Cristiano Ronaldo di Bandara Madeira mendapat kritikan dari sejumlah kritikus seni. Sebab, patung tersebut dinilai lebih mirip mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Nial Quinn atau Head dari program televisi BBC.

Patung lama dibuat oleh satu di antara seniman lokal, Emanuel Santos. Namun, akibat terus dicela, akhirnya otoritas terkait memutuskan untuk menggantinya.

Akan tetapi, publik masih belum puas dengan patung anyar tersebut. Bahkan, sejumlah masyarakat membuat petisi untuk menggati patung baru dengan yang lama.

Daily Mail melansir, petisi tersebut bertajuk ‘petisi untuk segera mengembalikan patung Cristiano Ronaldo ke Bandara Madeira’. Menurut mereka, patung lama eks Manchester United tersebut merupakan sebuah daya tarik dari pulau Madeira.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?