DBAsia News

Patrick Cutrone Diincar Klub Spanyol dan Jerman

Patrick Cutrone

DBasia.news – Striker AC Milan, Patrick Cutrone sedang laris diminati banyak klub. Agen Patrick Cutrone, Donato Orgnoni, mengatakan kliennya saat ini sendang diincar klub-klub asal Spanyol dan Jerman.

Meski begitu, Cutrone menegaskan dirinya masih belum ingin meninggalkan AC Milan.

Cutrone menjadi satu di antara penyerang andalan AC Milan dengan catatan 12 gol pada musim 2017-2018. Sementara itu, pada musim ini, pemain 21 tahun tersebut telah mengemas tujuh gol.

“Seandainya dia pemain asing, dia akan menarik banyak minat. Bahkan, jika dia tetap menjadi satu di antara pemain muda top Italia,” kata Orgnoni.

“Kami telah menerima nanyak tawaran menarik dari tim asing yakni penawaran klub asal Spanyol dan Jerman. Namun, Cutrone tetap ingin bertahan di Milan,” ungkap sang agen.

“Kami berharap Cutrone memiliki peluang yang bagus pada 2019, seperti tahu lalu. Setelah itu, semua terserah kepadanya untuk melakukan dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol dan mungkin penghargaan individu,” timpal Orgnoni.

“Cutrone banyak berkeja sama dengan Higuain. Pipita tetap menjadi penyerang terbaik di dunia. Cutrone menyadari kualitas Higuain dan ingin belajar banyak darinya,” ulas sang agen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?