DBAsia News

Patrice Evra Frustrasi Hadapi James Milner

DBasia.news –  Bukan Lionel Messi, Patrice Evra, mantan bek kiri Manchester United, lebih menemui kesulitan melawan James Milner, pemain Liverpool dan eks Manchester City.

Patrice Evra menghabiskan karier selama delapan musim di Manchester United. Ia memenangi Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Liga Inggris, dan Piala Super Liga Inggris.

Selain Man United, Evra juga pernah membela AS Monaco, Juventus dan West Ham United. Evra pun juga punya catatan 81 penampilan bersama tim nasional Prancis.

Dari sekian banyak pengalaman menghadapi pemain lawan, Evra justru menunjuk James Milner sebagai musuh terhebat. Evra merasa Milner bisa membuatnya frustrasi.

“James Milner. Saya melawan Messi berkali-kali pada posisi yang melebar. Saya tidak akan mengatakan dia mudah dihentikan, namun saya bisa mengatasinya,” tebar Evra seperti dikabarkan Sky Sports.

“Saat Messi berada di tengah, itu adalah yang paling berbahaya. Sebab, dia bisa bermain di kiri dan kanan,” sambungnya.

“Sementara itu, James Milner hanya membuat saya frustrasi karena sebagai bek serang, saya selalu diikutinya ke mana pun. Dia menantang saya dalam duel udara dan saya terkadang merasa frustrasi.”

Intensitas Evra melawan Milner memang cukup tinggi. Evra sering bersua pada laga derby Manchester atau pertandingan kontra Liverpool. “Jadi ya, pemain yang paling membuat saya frustrasi adalah James Milner,” kata Milner.

James Milner sudah menorehkan 188 penampilan bersama Liverpool sejak bergabung pada 2015. Pada musim lalu, Milner berperan dalam kesuksesan The Reds meraih titel Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?