DBAsia News

Pato Lebih Setuju Milan Rekrut Immobile ketimbang Belotti

Ciro Immobile

IDNGoal.news, MILAN – Meski saat ini AC Milan tengah dilanda krisis keungan terkait gagalnya mereka memenuhi persyaratan Financial Fair Play (FFP), namun itu tetap tak menghentikan langkah Rossoneri merekrut pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menyebutkan bahwa dalam transfer kali ini Milan akan merekrut seorang striker top.

Karena pernyataan Mirabelli tersebut, Milan pun lekas dikaitkan dengan sejumlah nama-nama striker kelas dunia. Kendati begitu, dua nama yang paling disebut-sebut menjadi buruan utama Milan adalah antara striker Lazio, Ciro Immobile, atau penyerang Torino, Andrea Belotti.

Menanggapi situasi tersebut, mantan striker Milan, Alexandre Pato, mengungkapkan bahwa jika ia bisa memilih, maka ia akan lebih memilih Immobile untuk bergabung dengan Rossoneri. Pasalnya, di musim 2017-2018, performa Immobile yang mengemas 29 gol di Liga Italia lebih meyakinkan ketimbang Belotti.

“Siapa yang akan saya pilih antara Belotti dan Immobile? Striker Lazio memiliki musim yang luar biasa, saya akan memilihnya,” ungkap Immobile, menyadur dari Gianluca Dimarzio (Sabtu, 26/5/2018).

Lebih lanut, Pato pun memberikan tanggapannya terkait striker muda Milan, Patrick Cutrone. Di usianya yang masih 20 tahun, Cutrone nyatanya menjadi tumpuan utama Milan di lini depan pada musim perdananya di tim utama. Meski Cutrone mencatatkan performa yang apik, namun Pato mengingatkan bahwa musim kedua akan berjalan lebih sulit.

“Cutrone? Dia bagus, namun bagian tersulit datang sekarang. Musim kedua selalu menjadi yang tersulit, Kaka mengatakan itu kepada saya sepanjang waktu,” tukas Pato.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?