DBAsia News

Juventus Menang Atas AC Milan, Fabio Capello Kritik Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Sikap Cristiano Ronaldo yang marah saat Juventus berhasil menaklukkan AC Milan dikritik oleh mantan pelatih Bianconeri, Fabio Capello.

Juventus menang 1-0 atas Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol kemenangan Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Ronaldo tak bermain penuh di laga itu. Ia gantikan Dybala pada menit 55. Saat keluar lapangan, pemain asal Portugal tersebut marah-marah.

“Saya tidak suka itu, itu tidak baik. Ronaldo harus menjadi juara bahkan ketika dia keluar dari lapangan. Yang benar adalah bahwa Cristiano Ronaldo belum menggiring bola melewati lawan selama tiga tahun,” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

“Di dalam dirinya ada seorang juara, yang terbaik dari semua, tetapi sekarang ada Dybala dan Douglas Costa, yang membuat dua gol sensasional. Dybala dalam kondisi sangat baik dapat membuat perbedaan, seperti halnya Douglas Costa.”

“Mereka memenangkan pertandingan tanpa Ronaldo. Juve tampaknya bergantung padanya, daripada skuat hebat dan kualitas pemain yang membantu mereka menang. Bravo kepada Sarri, yang memiliki keberanian untuk melepasnya. Ini butuh keberanian, terutama dengan berpikir bahwa semua pemain dalam skuat dapat bermain dan membuat perbedaan.”

“Cristiano melakukannya sebentar, tapi sekarang bukan dia dan dia harus pulih, terutama pada tingkat fisik. Dia tidak memiliki kecepatan dan dinamisme yang dia tunjukkan seperti sebelumnya,” Capello menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?